daihatsu surabaya

Serta tubuh mobil Anda selalu terlihat stylish, spion mobil juga harus dijaga. Jika layar kotor spion akan mengganggu penglihatan, terutama ketika Anda ingin melihat kembali terutama saat parkir atau membalikkan mobil. Aliansi Nasional, yang tampaknya selalu membersihkan latar belakang pengobatan wajib.

Tidak perlu menyentuh cermin cermin ahli perawatan bisa melakukan sendiri. perawatan latar belakang sangat sederhana, Anda hanya perlu memperhatikan hal-hal berikut:

Sebuah. Pembersih kaca yang berkualitas baik

Kaca spion sering di bawah sinar matahari langsung berpotensi berjamur, karena sinar matahari yang dikenal untuk membuat kotoran tumbuh lebih kuat. Nah kotoran ini jika tidak dibersihkan akan mengoksidasi dan berubah menjadi jamur. Jika tidak dibersihkan dengan baik secangkir debu tentu masih menempel. Hal penting untuk diingat adalah kain yang digunakan harus bersih dan jangan lupa untuk selalu menyeka spiop setelah mencuci atau terkena air hujan, untuk membiarkan air kering sendiri dapat merusak cermin.

B. Jauhkan dari panas

Ketika Anda mencoba untuk membersihkan kaca spion mobil pertama bergerak menuju tempat teduh dan tidak membersihkannya segera, tapi tunggu sampai suhu turun. Permukaan dibersihkan dengan tampilan belakang panas dengan air dingin akan menyebabkan air menguap dengan sangat cepat, sehingga berpotensi meninggalkan noda dan garis-garis yang sulit untuk menghapus di kali.

C. Jangan menggunakan multi-purpose cleaner

Banyak pemilik kendaraan pilih yang paling sembarangan bersih, satu ingin untuk semua. Namun ternyata hal itu akan melukai kaca spion. Untuk amannya, gunakan pembersih kaca yang didedikasikan untuk membersihkan cermin, kaca, jendela mobil dan jendela belakang. Anda tidak menentukan multi-purpose cleaner dengan banyak busa, karena jenis pembersih dapat meninggalkan goresan dan noda. Selain itu, hindari produk yang mengandung amonia, karena dapat menyebabkan pengeringan dan masalah lainnya.

Dr .. Hindari penyemprotan langsung, jika menggunakan deterjen dengan bahan semprot

Jangan menyemprotkan cairan langsung menyemprot kaca spion, tapi semprot pertama sebelum membersihkan kain untuk menyeka cermin. Metode ini membantu untuk menghindari tampilan belakang dari kemungkinan bintik-bintik menyebabkan mudah menguap cairan semprot.

Jadi menerapkan beberapa tips membersihkan yang dapat mencoba latar belakang Anda. Dengan tips ini, Anda pasti dapat menjaga kaca depan tetap bersih dan mengkilap.