Dealer Daihatsu Surabaya - Ketika berencana untuk membeli mobil baru masalah keselamatan harus menjadi perhatian utama. Ini bukan hanya untuk bertahan hidup tetapi juga penumpang bahkan pengguna jalan lainnya. Karena mobil Anda akan membeli harus disertai dengan fitur keamanan yang berkualitas. Yah ada banyak fitur keselamatan yang datang dengan berbagai cara pintas mulai dari ABS, BSM, DRL dll Dalam rangka untuk memahami fungsi dari masing-masing fitur shortcut tentu saja Anda harus memahami satu persatu bukan? Di sini, kami akan menjelaskan beberapa fitur keselamatan mobil yang umum digunakan:

Sebuah. Anti-Lock Brakes (ABS)

fitur ABS membantu kami melakukan pengereman darurat, dan mengendalikan mobil sehingga lebih muda lakukan khusus saat berkendara dengan kecepatan tinggi. Ketika kendaraan dalam kecepatan tinggi dan tiba-tiba pengereman, roda terkunci sampai mobil sulit untuk mengontrol. Pada saat ini adalah pekerjaan ABS. Jika Anda membeli mobil tidak dilengkapi dengan sistem ABS, roda kontrol akan sulit karena keempat roda akan terkunci sampai mobil tetap meluncur. Dalam teori, sistem ini melawan menghindari kempat mengunci roda, roda tidak terkunci, mobil lebih mudah untuk mengontrol. Selain itu, semua bagian ban akan melakukan pengereman, yang dapat menghindari ban panas. Semua ini membuat jarak pengereman menjadi lebih pendek dan setelah itu masih mungkin untuk mendapatkan cengkeraman ban. daihatsu surabaya

B. Electronic Stability Control (ESC)

kontrol stabilitas elektronik adalah sistem keamanan yang mencegah pengemudi dari kehilangan kendali kendaraan mereka. Jika kendaraan mulai kehilangan kontrol, ESC menggunakan sensor dan sistem otomatis untuk secara otomatis menerapkan rem pada roda kemudi dan meletakkan segala sesuatu di trek. Setiap mobil biasanya menggunakan nama yang berbeda untuk sistem ESC, ada Stability Control (ASC) panggilan aktif, Dynamic Stability Control (DSC), Electronic Stability Program (ESP) dan Stability Assist (VSA). Sistem ESC melampaui sistem ABS untuk menjaga roda secara otomatis bergerak, mobil menghadap ke depan, sangat mengurangi kemungkinan tabrakan fatal. Para peneliti menegaskan bahwa sistem ESC mengurangi resiko kecelakaan kendaraan tunggal sebesar 50 persen.

C. Otonomi Emergency Braking (AEB)

Inovasi terbaru dalam keamanan komputer, sistem AEB menggunakan kamera dan sensor untuk mendeteksi kecepatan dan jarak benda di jalur mobil. Jika pengemudi tidak responsif terhadap potensi konflik, sistem secara otomatis akan berlaku untuk rem dalam upaya untuk mencegah tabrakan. Teknologi ini benar-benar dapat mengurangi kecelakaan, terutama kecelakaan yang terjadi dari bagian belakang mobil.

Dr .. Pemantauan Blind Spot (BSM)

Sistem BSM bekerja menggunakan berbagai sensor yang dapat mendeteksi benda-benda di sekitar mobil otomatis. Jika mobil mendekati blind spot kendaraan, sinyal mulai berubah, dan sistem peringatan untuk pengemudi akan menyala dengan lampu berkedip atau peringatan untuk membedakan suara. Sistem BSM dapat membantu menavigasi perubahan jalur dan memungkinkan pengemudi untuk mempertahankan pandangan. Memiliki fitur ini sangat penting, terutama karena setiap kendaraan memiliki bintik-bintik buta, daerah sekitar yang pengemudi kendaraan tidak dapat dilihat ketika melihat ke depan atau menggunakan cermin.sistem BSM dapat membantu untuk menavigasi dalam perubahan jalur dan memungkinkan pengemudi untuk menjaga mata di jalur.

e. Sabuk pengaman

Fitur sabuk pengaman modern dapat membantu membuat sabuk pengaman lebih nyaman dipakai dan memberikan perlindungan yang lebih baik dalam kecelakaan pesawat. sabuk pengaman adalah perangkat keselamatan yang paling penting dalam mobil dan truk. Memiliki sabuk pengaman dapat mengurangi risiko cedera leher.

Dan. kantong udara

kantung udara atau dikenal sebagai airbag menjadi salah satu fitur penting selama mengemudi. Fungsinya sangat penting karena merupakan sebagai pelindung bagi pengemudi dan penumpang ketika kecelakaan itu terjadi. Umumnya, airbag membengkak pada roda kemudi (steering wheel atau di dashboard dari beberapa bagian yang kedua setelah tabrakan (300 km per jam) sehingga kepala dan leher, dada aman dari waktu collisions.One ketika kepala pengemudi untuk airbag, The kantong udara akan membantah perlahan-lahan sampai pengemudi diperbolehkan untuk mendapatkan aman keluar dari mobil.

G. Daytime Running Lights (DLR di)

DRL adalah teknologi diciptakan untuk mendukung keselamatan berkendara, terutama dari sektor visibiliti. Alat ini akan memancarkan cahaya yang akan menerangi siang hari untuk memberikan informasi kepada pengguna jalan lainnya,? Jusri Pulubuhu jelas, dari Kepemimpinan Advokasi Pertahanan Jakarta (JDDC)

dealer daihatsu surabaya