DEALER DAIHATSU SURABAYA - Akhir-akhir ini kondisi di kota-kota Indonesia, terutama kota-kota besar sangat panas. Bahkan suhu udara 30 derajat dapat mencari lebih banyak. Suhu tinggi, panas dan terik sinar matahari juga mampu memberikan efek buruk pada mobil, walaupun sering diparkir di lapangan terbuka dan dalam hitungan jam. Efek samping yang terjadi ke mobil sering memakirkan di bawah sinar matahari? Simak ulasannya di bawah ini

1. eksterior

Tentu saja, yang paling berpengaruh adalah bagian di mana cat warna eksterior pudar dan bosan jika terbakar matahari sering di bawah sinar matahari untuk waktu yang lama. suhu tinggi juga berpotensi memanggang cat dan karet. Oleh karena itu lebih baik parkir di ruang bawah tanah atau Anda dapat menggunakan kanopi dengan kondisi yang cat dilindungi dari sinar matahari.

DEALER DAIHATSU SURABAYA

2. Wiper Blades Kerusakan

Efek lain adalah wiper kaca depan bagian karet juga bisa mengeras dan rusak dan dapat menyebabkan goresan pada kaca dalam kasus mengenakan pisau karet wiper karena tidak elastis lagi. Pertama, sebelum meninggalkan mobil, asalkan itu adalah kebiasaan untuk menegakkan batang wiper untuk menghindari kontak langsung dengan kaca. Hal ini berguna untuk mencegah pengerasan bilah wiper atau menjadi tidak rata karena menempel dengan kaca panas.

3. Interior

Untuk interior, suhu di dalam kabin bisa sangat tinggi hingga 70 derajat Celcius. Selain menjadi nyaman, suhu tinggi dapat mempengaruhi cat pada dashboard mobil. Untuk mengatasi masalah ini, Anda bisa melapisi kaca dengan kaca film yang mengurangi efek sinar ultraviolet pada kabin. Pilih film dari jendela yang sudah diakui kualitasnya.

DEALER DAIHATSU SURABAYA


Rusak 4. AC Cepat

Secara umum, pengemudi ternyata pada AC dengan suhu tinggi sehingga suhu cepat meninggalkan mobil. Sebenarnya, itu adalah buang-buang bahan bakar dan membuat menjalankan AC Anda tidak akan optimal. Langkah-langkah yang diperlukan yang bisa dilakukan sebelum menyalakan AC harus membuka jendela hanya di muka sehingga uap panas sehingga kondisi dingin mobil. Kemudian hidupkan AC.