DEALER DAIHATSU SURABAYA - Hujan air yang mengandung garam-garam yang dapat merusak permukaan cat, jika dibiarkan di tempat terlalu lama dapat menyebabkan mobil permukaan berkarat

Monzon, yang menyenangkan segar dan manis, tetapi harus melihat keluar untuk pengendara dan pemilik mobil. Karena perawatan khusus harus diberikan untuk mobil favorit kami. Ada beberapa perawatan yang harus kita lakukan untuk menjaga kondisi mobil agar tetap baik di musim hujan.

Mengingat musim hujan adalah musim di mana lebih banyak mobil mudah rusak. Hujan air yang mengandung garam-garam yang dapat merusak permukaan cat, jika dibiarkan di tempat untuk waktu yang lama dapat membuat mobil permukaan teroksidasi dan badan kendaraan dan kotor lebih cepat. Nah, untuk menghindari hal ini, berikut tips jitu perawatan mobil selama musim hujan:

1. Jangan biarkan mengering air hujan DEALER DAIHATSU SURABAYA
Ketika mobil Anda dalam hujan dan basah, tidak memungkinkan air hujan kering sendiri. Cepat mencuci mobil Anda, hapus air hujan yang rahasia bisa merusak cat dan coating mobil Anda. Gunakan sabun dan lembut spons cuci mobil dan bilas dengan air hingga bersih.

2. Periksa Bagian-bagian mesin mobil
Banyak orang setelah mobilnya terjebak dalam hujan, hanya untuk dibersihkan dan memeriksa bagian luar mobil saja. Tetapi periksa bagian-bagian mesin mobil Anda. Karena air adalah cairan yang akan sangat mudah mendapatkan melalui celah kecil. Jadi, Anda harus memastikan bahwa air tidak masuk mesin dan membuat mobil melanggar waktu Anda akan remounted.
semprot silikon

3. Semprot
Mobil memiliki bagian karet dan kaca dari beberapa sisi, dan jika karet dan kaca sering terkena hujan dan hujan dan panas, kaca dan karet bagian yang mudah rusak. Maka Anda harus secara berkala disemprotkan silikon cair untuk membuat sepotong kaca dan karet lebih tangguh dan fleksibel.

4. Tambahkan Karpet Untuk mencegah Hongo DEALER DAIHATSU SURABAYA
Ketika musim hujan tiba, penumpang masuk ke dalam mobil akan sangat rentan terhadap basah, sepatu basah dan mobil dan lantai kotor dan akhirnya menjadi jamur di lantai mobil. Jadi menambahkan tikar karpet perisai mobil untuk mencegah lantai kotor dengan cepat selama musim hujan dan jamur mudah tumbuh.

5. Tempatkan mobil di garasi aman dan ditutup
Setelah mencuci dan mengeringkan mobil. Saat musim hujan jangan lupa untuk segera meletakkan mobil di garasi tertutup, jelas untuk mencegah mobil dari air hujan yang kadang-kadang dapat mencemari belakang mobil Anda.

DEALER DAIHATSU SURABAYA