DEALER DAIHATSU SURABAYA - Kita sering melihat banyak driver yang baik kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat masih mengenakan seragam sekolah. Rata-rata, mereka di bawah umur yang masuk dalam kategori usia cukup untuk mendorong dua-wheel drive dan empat dan memiliki SIM (SIM).

Tapi adegan ini tak lepas dari kurangnya pengetahuan orang tua tentang keselamatan anak-anak. Bahkan banyak orang tua yang tidak mengajarkan anak-anak mereka bagaimana cara mengemudi dengan baik, terutama untuk keempat roda. Hal ini tidak mengherankan bahwa ada lebih banyak kasus kecelakaan anak-anak tanpa SIM, nahasnya sering menyebabkan korban.

Itulah pentingnya mengajar anak-anak bagaimana memimpin pemerintahan yang baik. Tidak diragukan lagi, hal ini dimaksudkan untuk kemudian, ketika anak-anak telah tumbuh mereka mampu memahami ketika adalah waktu yang tepat untuk mengendarai kendaraan pada waktu yang sudah memiliki fondasi dasar saat mengemudi kemudian

DEALER DAIHATSU SURABAYA


Berikut adalah empat hal untuk mengajar anak-anak saat mengemudi.

1. Ajarkan tentang pengendalian emosi saat di jalan

Kadang berkendara di depan anak saat dalam keadaan emosi. Buang semua penghinaan atau gerakan emosional, meskipun itu yang tidak bisa mengambil lebih. Di sisi lain, kebiasaan anak-anak sekarang mudah mencontoh anak-anak dewasa. Ketika kondisi ini terjadi Anda harus lebih sabar dan Legowo ketika pengemudi lain membuat Anda murung.

2. Beri mereka pemahaman tentang pentingnya mematuhi sinyal lalu lintas

Seringkali anak-anak baru akan mengerti tentang rambu lalu lintas simbol saat mengambil tes untuk mendapatkan SIM. Bahkan, hampir setiap hari mereka diundang untuk drive, itu harus menjadi seperti orang tua yang kita berburu simbol-simbol ini, belum tentu semua dari mereka, tetapi beberapa yang paling penting. Menanamkan di dalamnya sesegera mungkin pentingnya menaati simbol-simbol ini, serta bahaya mengabaikannya.

3. Jangan membuat kebiasaan buruk saat mengemudi di masa depan anak-anak

Tidak pernah buruk mengemudi kebiasaan seperti HP bermain, berhenti disembarang tempat, pergi lampu merah dan sebagainya. Setelah memberikan pemahaman yang baik tentang mengemudi, Anda juga harus berlatih di depannya.

4. Katakan padanya tentang pentingnya merawat kendaraan

Biasanya, hal ini sering diabaikan, tetapi salah satu yang paling penting. Perawatan kendaraan berarti tidak ada hubungan antara pilot dan kendaraan. Tampilkan anak-anak bagaimana untuk memeriksa minyak atau ketika mereka harus mengganti ban, sehingga tidak bahwa pada saat mereka mulai mengemudi mereka sendiri mereka akan terkejut jika sewaktu-waktu terdeteksi masalah di kendaraan.

DEALER DAIHATSU SURABAYA

DEALER DAIHATSU SIDOARJO