Dealer Daihatsu Surabaya - Kebanyakan driver masih sering menemukan kesulitan untuk memarkir mobil mereka. Jika Anda bisa, tidak kurang yang salah dan bahkan berbahaya. Dengan demikian, taman teknik menjadi salah satu elemen dasar yang harus dikuasai oleh pengemudi. hati-hati tambahan yang diperlukan saat pertama kali Anda belajar untuk memarkir mobil Anda jika Anda tidak ingin goresan di mobil kesayangan Anda.

Jadi bagaimana taman seperti ini? Perlu diingat tips otomotif berikut!

Langkah pertama yang harus dipertimbangkan adalah area parkir menilai jarak. Jika demikian, backtracking perlahan Pastikan Anda memberikan cukup jarak antara bagian belakang atau samping mobil, sehingga Anda tidak memiliki masalah mendapatkan keluar dari mobil. Kemudian tempat mobil dengan benar dan Anda harus tahu kapan Anda perlu untuk memindahkan gigi transmisi pertama atau mundur, dan tentu saja ketika rem.

Selain mengamati situasi di sekitar pemandangan area belakang dan bahu untuk menentukan keadaan di belakang mobil ketika parkir. Jangan terlalu mengandalkan sensor parkir untuk memandu, karena sensor ini sering tidak akurat. Hindari berhenti tiba-tiba dalam mencari tempat parkir. Mengemudilah hati-hati untuk menemukan tempat parkir yang aman dan lebih luas sehingga mobil tidak menempel pada mobil lain. - Dealer Daihatsu Surabaya

Berikut adalah beberapa tips parkir dasar sesuai dengan jenis parkir terbuka.

1. tegak lurus parkir

Cara terbaik untuk taman tegak lurus adalah dengan mencocokkan posisi kaca spion mobil Anda dengan mobil di samping. Juga memastikan bahwa bumper depan mobil sudah dekat area parkir di depan penghalang. Pastikan sisi mobil tidak tepat di area parkir di atas penghalang.

2. parkir Cursive

Parkir di sudut karena ini adalah cara untuk membuat mudah parkir termasuk untuk pemula. Hal ini tidak aneh bahwa banyak pembisnis Parkis menggunakan jenis ini. Selain itu, banyak ruang kosong membuatnya mudah untuk masuk ke dalam mobil. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah menyelaraskan dengan arah garis parkir. Langkah selanjutnya setelah gigi lurus R pada posisi 45 derajat, perlahan-lahan ditarik.

3. Parkir Paralel

Teknik parkit ini cukup rumit, tetapi jika Anda terus kursus pelatihan Anda juga harus mahir.Pertama dipehatikan ruang parkir. Perhatikan sudut belakang mobil diparkir, tidak sampai tersenggol.

Masukkan gigi mundur (R), kemudian memutar kemudi ke arah sisi tempat parkir. Tarik kembali dan kemudian perlahan-lahan memutar arah sesuai dengan arah yang Anda ingin pergi untuk menguji kondisi mobil kami sejajar dengan bagian depan dan belakang. Dealer Daihatsu Surabaya

Dealer Daihatsu Surabaya

Dealer Daihatsu Sidoarjo